WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Atap Kaca Tempered Membuat Kanopi Balkon Tampil Menawan

Atap Kaca Balkon

Atap kaca pada balkon modern dapat dibangun untuk rumah tinggal bertingkat atau apartemen anda, juga bisa diaplikasikan untuk hotel yang memiliki tambahan balkon setiap ruangnya. Balkon biasanya lebih bermanfaat untuk menikmati indahnya suasana alam sekitar jika anda berada di lantai 2 dan seterusnya.

Atap Kaca

DESAIN BALKON RUMAH MODERN

Rumah modern 2 lantai atau lebih memang membutuhkan balkon. Fungsinya cukup banyak, dari sekedar hanya untuk melihat pemandangan yang indah, balkon juga dapat menjadi tempat keluar masuknya udara sehingga ruangan dalam menjadi lebih nyaman. Selain memperindah tampilan luar rumah, balkon juga harus terlihat indah dari dalam, karenanya dibutuhkan kepiawaian Anda dalam menata balkon pada rumah modern Anda.

Saat ini material kaca tempered banyak di pakai sebagai elemen arsitektur yang mempercantik tampilan bangunan komersial di Indonesia, dan popularitasnya juga sudah mulai merambah pada penggunaan pada rumah tinggal. Bagi yang menginginkan area balkon terkesan modern dan minimalis, maka atap kaca tempered merupakan material yang tepat karena bentuk dan kekuatannya.

Atap Kaca Balkon

Balkon yang nyaman memiliki kanopi besi dengan atap berbahan kaca tempered. Jadi balkon tidak serta merta terasa panas pada saat siang hari, selain  menggunakan kanopi atap kaca sebagai ruang teduhnya, pada area balkon ini juga bisa ditambah sofa agar terasa nyaman untuk digunakan. Kanopi teras balkon selayaknya bisa didesain dengan memiliki fungsi teduh baik dari air hujan atau sinar matahari, sehingga teras balkon anda akan terasa teduh dan nyaman saat difungsikan.

Atap Kaca Balkon

Desain balkon yang berbentuk modern kebanyakan memang lebih banyak menggunakan model balok dan kotak, jika dikombinasikan dengan kayu akan tampak lebih dinamis, balkon yang nyaman memang semestinya menggunakan sofa sebagai tempat duduknya seperti apa yang telah kami kemukakan diatas.  Mungkin bagi anda yang masih merasa kebingungan untuk membangun balkon yang nyaman, anda bisa segera hubungi  kami untuk membuat kaca atap balkon yang modern yang sesuai dengan fasad bangunan rumah anda sekarang.



Subscribe to receive free email updates: