WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Harga Atap Kaca Murah Untuk Bangunan Idaman

Harga Atap Kaca Murah merupakan hal yang sangat dibutuhkan saat anda sedang membangun rumah idaman. Atap kaca itu sendiri merupakan solusi terjitu untuk mendapatkan cahaya alami dalam ruang bangunan, selain berfungsi melindungi rumah anda dari hujan dan panas kehadiran atap kaca akan memberikan sentuhan seni modern pada bangunan idaman anda.


Bagi yang sedang merencanakan proses pembangunan rumah idaman, atau sedangi melakukan renovasi rumah agar tampak lebih cantik, maka salah satu hal perlu diperhatikan adalah mengenai penggunaan atapnya. Dimana saat ini atap kaca transparan bisa Anda jadikan sebagai bahan interior untuk menghiasi rumah Anda.

Selain atap kaca transparan mampu menghadirkan rumah sehat untuk bangunan idaman, atap kaca transparan ini juga telah muncul dengan penawaran berbagai motif baru yang lebih fresh dan sangat menarik. Tak heran bila kini ada banyak konsumen yang mencari atap kaca transparan untuk mempercantik bangunan idaman mereka.

Atap Kaca Transparan

Tentu saja melihat hal tersebut, mengetahui daftar harga atap kaca transparan. yang dinilai dari segi ukuran, motif gaya serta bahan dasar yang menjadi komponen atap kaca ini adalah sebuah hal yang penting. Yang pasti patokan haga atap kaca tranparan ini bisa dilihat dari seberapa luas atap kaca yang dibutuhkan untuk keperluan atap rumah Anda nantinya.

Bagaimanapun juga melengkapi interior rumah menjadi indah adalah salah satu tugas utama ketika Anda ingin mendapatkan rumah idaman. Maka dari itulah diperlukan pemilihan sebuat atap kaca yang benar, dilihat dari segi harganya. Berikut ini adalah daftar harga atap kaca transparan beserta pilihan jenis lainnya.

Atap Kaca Transparan Untuk Carport

Jika Anda sedang mencari atap carport , maka atap kaca transparan  bisa Anda jadikan patokan. Disini Anda juga bisa mendapatkan elemen kaca tempered atau laminated. elemen kaca ini merupakan inovasi terbaru yang bisa membuat tampilan rumah Anda lebih elegant. Harga atap kaca transparan untuk carport  dengan struktur kerangka besi hollow 50x100x3,0MM, dengan pelapisan anti karat zinkromat dengan finishing cat duco white philips   harganya adalah Rp 1.500.000,-/M2. Bila dikehendaki pemakaian struktur Baja WF atau tiang penyangga dari Baja WF akan dilakukan penambahan biaya sesuai luasan struktur Baja yang diminta.

Atap Kaca Transparan Untuk Teras

Mayoritas orang memilih atap transparan dengan motip kotak kotak motip yang diadopsi dari atap kaca transparan pada carport. Pilihan type dari atap teras ini  cukup beragam, dan untuk mendapatkan atap kaca transparan untuk teras ini cukup dengan biaya Rp. 1.300.000,-/M2. Kini Anda bisa memilih Atap Kaca Transparan yang ada pada carport untuk ditempatkan pada atap kaca teras untuk menciptakan kesan modern yang lebih matching dengan fasade bangunan idaman.

Atap Kaca Transparan Untuk Skylight

Jika saat ini Anda tertarik untuk menerapkan atap kaca transparan pada skylight, Maka Anda bisa mencoba berbagai macam motif yang dimiliki oleh atap kaca skylight saat ini. Dimana kali ini atap kaca skylight telah memberikan terobosan terbaru dengan cara mempergunakan struktur kerangka dari almunium yang lebih soft dan cerah untuk mempercantik ruangan Anda. Harga atap kaca skylight ini dimulai dari harga Rp. 1.700.000,-/M2, dan harga ini akan meningkat seiring dengan kebutuhan asesoris disekitarnya, seperti jendela almunium louvre atau jendela almunium casement sebagai lokasi sirkulasi udara dalam ruang.


Subscribe to receive free email updates: